Headset Gaming Spesialis Trimming Accoustic buatan autotrade gold

Headset Gaming Spesialis Trimming Accoustic buatan autotrade gold – I-rocks Technology dikenal sebagai peru- sahaan yang bergerak dalam industri peripheral PC. Perusahaan ini menyediakan permintaan produk ke perusahaan yang bergerak pada bidang yang sama. Namun akhirnya i-rocks memutuskan untuk mengenalkan merek mereka sendiri ke pasaran. Salah satu produk yang sudah bisa kita jumpai dipasar an adalah headset Rock Series Gaming Headset AO5. AO5 hadir dalam desain yang dirancang dengan baik.

Tampilan glossy serta sentuhan finishing metal pada bodi terlihat mewah dengan balutan warna hitam. Untuk memperkuat daya rentang headband, i-rocks AO5 menggunakan material aluminium. Bantalan pada headband dan earpad-nya pun dibungkus dengan material kulit. AO5 mengusung desain over-ear dan menyimpan driver neodymium magnet berukuran 40mm. Memberikan kualitas suara secara total dan detil untuk digunakan sehari-hari, baik untuk menonton film ataupun bermain game. Selain itu dua buah pre-hole yang tersedia pada kedua earcup memberikan kebebasan kepada Anda untuk menancapkan kabel audio atau mikrofon.

Tak Perlu Khawatir Terjatuh atau Terkena Hujan

Semakin besarnya ukuran data-data yang ada saat ini menuntut kita memiliki perangkat penyimpan berkapasitas besar. Namun kapasitas besar saja belumlah cukup. Perangkat penyimpan perlu memiliki kecepatan transfer yang tinggi. Inilah yang ditawarkan oleh Kingston dengan produknya Kingston R3.0 G2. Flash drive ini yang sudah mendukung interface USB 3.0. Pada saat benchmark perangkat ini menunjukan kemampuan baca dan tulisnya yang baik.

Kecepatan bacanya 151MB/s sedangkan kecepatan tulisnya 91MB/s. Produk ini juga kompatibel dengan interface USB 2.0. Sisi yang menarik dari produk ini adalah lapisan karet berwarna hitam-biru yang menyelimutinya. Lapisan tersebut cukup tebal dan berfungsi sebagai shockresistant dan water-resistant. Tidak disebutkan berapa batasan getaran dan tekanan air yang mampu ditahanya, namun dengan adanya feature tersebut flash drive ini aman ketika terjatuh dari atas meja ataupun tersiram air, sehingga datadata Anda tetap aman di dalamnya.

Sumber : https://teknorus.com/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *