PSU entry level yang Haswell-ready Buatan Net89

PSU entry level yang Haswell-ready Buatan Net89

PSU sering kali tidak mendapat per hatian layaknya prosesor atau GPU, – lantaran dianggap tidak berkontribusi langsung ke performa komputer. Namun, salah memilih PSU dapat berakibat pada tidak maksimalnya kinerja komponen komputer. PSU ini hadir dengan power 450W dan efisiensi hingga 85% ketika mencapai load 50%.

Sebagai pendingin, PSU ini dilengkapi dengan fan 12 cm yang relatif silent ketika beroperasi. Jika menggunakan PSU ini, Anda akan mengalami kesulitan pada manajemen kabel, mengingat PSU ini non-modular. Jenis konektor yang tersedia pada PSU ini tergolong cukup untuk kebutuhan standar, termasuk 1 PCIe 6+2 pin.

PSU ini tergolong single rail dan dilengkapi dengan Active PFC. PSU ini juga telah mendukung prosesor Haswell. Ini berarti, PSU ini mampu mendukung mode C6 yang dibawa Haswell, memungkinkan prosesor mengonsumsi daya hanya 2 W saat idle. Dukungan Haswell dan efisiensi bronze yang dihadirkan PSU ini merupakan perpaduan serasi demi menekan konsumsi listrik dari komputer Anda.

Spesifikasi produsen: Thermaltake harga: rp 560.000 distributor: megakom telepon: 021-62203233 data TEKNIS Power: 450w jenis: ATX 12V 2.3 dimensi: 86mm x 150mm x 140mm Bobot: 1,3 kg Cooling System: 12 cm low noise fan efisiensi: 80+ Connection: 20+4 pin x1, 6+2 pin pcie x1, 12 V 4+4 pin x1, SATA x4, molex x3, 4-pin x1 PAKET PENJUALAN manual, Baut PSU

OCZ dengan Entry Level Terbaru

Sejak beberapa tahun terakhir, produk OCZ seri entry yang dipasarkan di Indonesia adalah seri Agility. Namun belakangan hadir seri terbaru, yaitu seri ARC100. Bisa dikatakan seri ini adalah pengganti dari seri Agility yang sebelumnya sudah pernah beredar di Indonesia. SSD ini menggunakan controller Barefoot 3 M10, sama dengan yang di gunakan oleh seri Vertex 460.

Penggunaan 19nm NAND flash dari Toshiba juga sama dengan yang digunakan di seri Vertex 460. Hanya saja, kedua SSD ini berbeda dalam hal rate speed walaupun sama-sama bergaransi 3 tahun. Dari segi harga, SSD ini patut diapresiasi. Pasalnya saat ini banyak produk SSD yang berharga murah namun garansi yang diberikan hanya 1 tahun.

Saat diuji performa SSD ini terbilang bagus. SSD ini mampu menembus angka 411MBps di read speed dan 434MBps pada saat write speed. Namun pada paket penjualan SSD ini tidak menyertakan bracket untuk 3,5”. OCZ ARC100 sangat cocok untuk pengguna yang menginginkan SSD murah namun berkualitas dan bergaransi panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *