SSd dengan Performa High-end ala FIN888

SSd dengan Performa High-end ala FIN888 – Badannya diselimuti material berba han plastik. Bobot yang dimiliki pro­ ­ duk ini juga cukup ringan yaitu sebesar 50 gram hampir sama dengan beberapa produk SSD lainnya. Produk yang datang ke lab CHIP kali ini berkapasitas 256 GB. Dalam paket penjualannya Transcend SSD340 ini hanya menyertakan bracket yang dapat menjadikannya berukuran 3,5 inci. Transcend menyediakan juga driver pada paket penjualannya, meski demikian Anda dapat langsung menjalankan perangkat ini tanpa perlu menginstall drivernya. Pengujian yang CHIP lakukan pada Transcend SSD340 dengan menggunakan software CDM menghasilkan angka 295 MB/detik dan 321 MB/detik untuk kemampuan membaca dan menulis.

Untuk tes menggunakan 1GB perangkat ini memperoleh angka 2,50 detik dan 6,31 detik untuk membaca dan menulis. Kemampuan yang dihasilkan dari media penyimpanan ini relatif baik untuk sebuah SSD. Ini terlihat dari tingginya hasil pengujian. Produk ini nyaman digunakan untuk berbagai macam aktivitas mulai dari kantor, multimedia bahkan gaming sekalipun. Produsen: Transcend info: www.transcend-info.com harga: – distributor: – telepon: – DATA TEKNIS kapasitas: 256 gb interface: sata3 bobot: 50g special feature: Trim PAKET PENJUALAN Bracket + Performa tinggi, bobot sangat ringan.

Kecepatan yang Patut diperhitungkan

Plextor M6 pro ini berwarna emas mengkilap, sehingga memunculkan nuansa elegan. Perangkat ini berukuran 2,5 inci dan memiliki bobot 55 gram. Bobot yang ringan dan ukuran yang kecil untuk sebuah SSD. Dalam paket penjualannya Plextor M6 pro ini menyertakan bracket 3,5” . Plextor menyediakan juga driver dan software untuk menjalankan feature TrueSpeed yang dapat meningkatkan kecepatan storage tersebut secara signifikan. Hasil yang didapatkan juga memuaskan sehingga Anda direkomendasikan untuk menginstall software tersebut guna memperoleh feature tersebut.

Pengujian yang CHIP lakukan pada Plextor M6 Pro dengan menggunakan software CDM menghasilkan angka 1,8 GB/detik dan 1,7GB/detik untuk kemampuan membaca dan menulis. Sedangkan untuk pengujian dengan menggunakan 1GB perangkat ini memperoleh angka 2,44 detik dan 6,12 detik untuk membaca dan menulis. Kemampuan transfer data yang sangat cepat dari perangkat ini. SSD ini menghasilkan performa yang sangat luar biasa terutama ketika menggunakan software yang diberikan dalam paket penjualannya.

Sumber : https://net89.net/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *